STIK ICE CREAM SUPER MURAH

Salam Pertanian!! Kali ini Maspary dimintai tolong oleh para petani disekitar daerah maspary untuk membantu memperkenalkan hasil karya mereka berupa stik ice cream. Jadi mohon maaf jika artikel kali ini agak tidak nyambung dengan Gerbang Pertanian.

Di daerah maspary ada beberapa pabrik pengekspor kerajinan kayu albasia. Kayu-kayu tersebut dipotong kecil-kecil lalu dihaluskan dan dioven sampai kering. Setelah kering kayu-kayu tersebut diekspor ke Jepang.

Ternyata dalam pembuatan kerajinan tersebut banyak sekali kayu yang rijeck tidak memenuhi standar ekspor, selama ini sisa kayu tersebut dimanfaatkan penduduk sekitar untuk membuat berbagai kerajinan. Salah satu pemanfaatan sisa kayu tersebut adalah untuk membuat stik ice cream.

Sebagian besar pengrajin stik ice cream tersebut adalah petani yang memanfaatkan waktu luang untuk menambah penghasilan mereka. Lumayan bisa untuk mencukupi kebutuhan makan sehari-hari syukur-syukur bisa buat tambah beli pupuk.

Cuma sayang hasil jerih payah mereka dibeli dengan harga sangat murah oleh para pengepul. Oleh karena itu maspary di Gerbang Pertanian ini ingin membantu mereka mengenalkan stik ice cream hasil karya para petani Indonesia kepada para pembaca semua. 

Siapa tahu berjodoh, dari pembaca ada yang bisa ikut memasarkan ataupun memerlukan stik ice cream mereka dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari para pengepul.

 

Stik ice cream yang mereka jual berukuran :

Panjang  : 12 cm dan 8,5 cm

Lebar      : 1 cm

Tebal      : 1,6 mm

Satu pack berisi 1000 biji

Harga stik ice cream : Rp.15.000/ pack (1000 biji).

Minimal order/ pembelian : 5 pack 

 

Sangat murah kan?

Ingin lihat barangnya ?

 

stik-ice-cream

 

Jika rekan-rekan Gerbang Pertanian ada yang berminat silahkan

SMS aja ke Maspary   081 226 30 297

Mau Order Dalam Partai Besar Dengan Harga Yang Lebih Murah ?

KLIK DISINI !!

 

      Maspary

Comments

Popular posts from this blog

PILIH VIRTAKO APA PREVATHON ?

MENGENDALIKAN HAMA KEPINDING TANAH/ KETUPLUK

GEJALA SERANGAN ULAT DAN BELALANG APA BEDANYA