OBRAL STIK ICE CREAM DAN NUGGET Rp.9/pcs

Kali ini maspary akan memberikan penawaran harga stik es cream dan stik nugget yang luar biasa murah yaitu hanya Rp.9/ pcs. Kenapa maspary bisa kasih harga yang begitu murah ?
Karena maspary telah menemukan bahan baku yang berlimpah dengan harga yang murah juga. Jadi bukan berarti maspary memperbudak pengrajin yang rata-rata keluarga petani dengan upah yang sangat minim.
Setelah selama  setahun kami mempunyai pengalaman memproduksi stik nugget dan stik ice cream maka kami akan memperkenalkan stik ice cream dan stik nugget kami secara online. Harapan kami ada pengusaha ice cream, pengusaha nugget atau pengusaha yang lainnya yang memerlukan suplai stik secara stabil dan berkelanjutan sehingga kami bisa bekerjasama untuk jangka panjang. Kami juga berharap ada bantuan dari rekan-rekan Gerbang Pertanian yang mempunyai link ke perusahaan ice cream atau nugget yang bisa kita ajak kerjasama saling menguntungkan untuk membantu memasarkannya.
Stik nugget dan stik ice cream kami diproduksi secara manual oleh tangan-tangan petani dan keluarganya disela-sela waktu mereka setelah bertani. Petani merasa sangat terbantu ekonominya dengan adanya usaha tambahan pembuatan stik tersebut. Cuma yang jadi kendala adalah pemasaran stik ice cream dan stik nugget yang belum bisa stabil. Oleh karena itu maspary ingin membantu memasarkan stik mereka secara online tentunya dengan harga yang bersaing yaitu hanya Rp.9 / pcs. Tetapi jangan ditawar lagi yah…….

SPESIFIKASI PRODUK STIK ICE CREAM DAN STIK NUGGET KAMI ADALAH :
  • Bahan baku :  kayu albasia
  • warna :  alami kayu, putih kecoklatan (karena tidak memakai pemutih kayu)
  • Ukuran :  Kami memproduksi 2 ukuran yaitu :  Panjang  12 cm , Lebar 1 cm dan Tebal 1,6-2 mm serta Panjang 8,5 cm, Lebar 1 cm dan Tebal 1,6-2 mm.
  • Kemasan:  stik di pack tiap 1000 pcs dengan plastik tebal 0,4 mm. Kemudian setiap 28 pack  kami kemas lagi dalam karung.
  • Harga Stik : Rp 10/ pcs atau 10.000/ pack isi 1000 untuk pembelian dibawah 10 karung. Untuk pembelian diatas 10 karung harga Rp 9/ pcs.
  • Minimal pembelian : 1 karung atau 28 pack atau 28.000 pcs


Gambar: Stik Ice cream dan stik nugget dalam kemasan 1000 pcs
STIK-ICE-CREAM-DAN-NUGGET-PER 0,5 KG


Gambar:  stik ice cream dan stik nugget yang belum dikemas
stik-nugget-curah-belum-kemas



CARA PEMBELIAN :
  1. Silahkan SMS ke  0812 2630 297 (maspary) tentang jumlah pembelian.
  2. Maspary akan membantu menghitungkan biayanya (harga stik dan ongkos kirim)
  3. Silahkan melakukan pembayaran sebesar yang telah ditentukan
  4. Hari berikutnya maspary akan mengirim pesanan tersebut via jasa pengiriman yg disepakati (dacota, elteha, POS, indah cargao dll)
CARA PEMBELIAN PARTAI BESAR :
  1. Silahkan SMS ke 0812 2630 297 (maspary) tentang jumlah pembelian
  2. Maspary akan membantu menghitungkan biayanya (harga stik dan ongkos kirim) beserta estimasi waktu pengerjaannya.
  3. Silahkan melakukan pembayaran 50 %  dari biaya yang telah ditentukan sebagai tanda jadi (DP)
  4. Setelah pengerjaan selesai maspary akan memberitahukan via SMS atau telpon
  5. Silahkan melakukan pembayaran kekurangannya yang 50 %
  6. Hari berikutnya maspary akan mengirim pesanan tersebut via jasa pengiriman yg disepakati (dacota, elteha, POS, indah cargao dll)

Demikian informasi tentang obral stik ice cream dan stik nugget dengan harga yang sangat murah yaitu Rp.9/ pcs semoga menjadikan sebuah penawaran yang menarik bagi para pengusaha ice cream dan pengusaha nugget. Jika masih ada informasi yang diperlukan silahkan SMS ke maspary  0812 2630 297. Jika masih ada yang meragukan kualitas stik  kami silahkan datang langsung ke sekretariat Gerbang Pertanian atau ke rumah maspary di Purwokerto. (alamat dan waktu bisa kita tentukan via SMS).
Mau beli stik ice cream dan stik nugget partai kecil 
maspary

Comments

Popular posts from this blog

PILIH VIRTAKO APA PREVATHON ?

MENGENDALIKAN HAMA KEPINDING TANAH/ KETUPLUK

GEJALA SERANGAN ULAT DAN BELALANG APA BEDANYA