GRATIS PULSA DARI GERBANG PERTANIAN

Salam Pertanian !! Gerbang pertanian yang maspary kelola ini mempunyai motto “ Bisa menjadi sedikit jawaban dari berjuta permasalahan petani Indonesia”. Namun dalam kenyataannya masih terlalu jauh dari kata sedikit,  maspary merasa masih jauh dari sempurna dan masih merasa perlu tambahan informasi pertanian di blog ini dari rekan-rekan Gerbang Pertanian yang lain.

Dalam rangka mengembangkan blog Gerbang Pertanian agar lebih bisa menambah informasi untuk para petani Indonesia maspary mengharapkan bantuan dari rekan-rekan semua yang  mempunyai ilmu, informasi atau pengalaman dalam bidang pertanian, perkebunan, peternakan atau perikanan untuk berbagi ilmu dengan para pembaca Gerbang Pertanian yang lain. 

Maspary mempunyai sedikit rejeki dalam bentuk pulsa Simpati/ As yang rencananya akan saya sumbangkan kepada rekan-rekan Gerbang Pertanian yang mau membagikan ilmu, informasi atau pengalamannya disini.

 

pulsa-gratis-dari-Gerbang-Pertanian

 

Memang tidak sebanding, ilmu atau informasi kok ditukar hanya dengan pulsa ? yah….  namanya juga sumbangan.

Adapun syarat atau ketentuannya sebagai berikut :

  1. Tulisan tentunya harus bertema tentang pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.
  2. Bukan artikel hasil copy paste dari website/ blog orang lain.
  3. Diutamakan merupakan hasil pengalaman pribadi.
  4. Artikel ditulis minimal 500 kata dan kalau bisa disertai gambar
  5. Di akhir artikel ditulis nama, alamat/ kota dan no HP yang bisa dihubungi (untuk mempublikasikan ke pembaca Gerbang Pertanian)
  6. Artikel dikirim ke email : gerbangpertanian@gmail.com
  7. Setelah kirim artikel via email silahkan sms kan konfirmasi telah kirim artikel dengan judul …………. dan silahkan maspary kirim pulsa ke no simpati/ As ……………  Contoh : maspary saya telah kirim artikel dengan judul “cara cerdas mengendalikan ulat grayak”, silahkan kirim pulsa ke no simpati/ As 0821 3425 2365.
  8. Besarnya pulsa yang akan maspary berikan antara 5.000 – 20.000, tergantung dari stok pulsa dan kualitas dari tulisan tersebut.
  9. Pulsa akan maspary kirim satu minggu setelah artikel dipostingkan di Gerbang Pertanian

 

Sukses Petani Indonesia !!

 

 

     Maspary

Comments

Popular posts from this blog

PILIH VIRTAKO APA PREVATHON ?

MENGENDALIKAN HAMA KEPINDING TANAH/ KETUPLUK

GEJALA SERANGAN ULAT DAN BELALANG APA BEDANYA