HASIL SELEKSI THL-TBPP TAHUN 2007 DAN 2008

Salam Pertanian !!  Bagi rekan-rekan THL-TBPP se Indonesia yang akan memperpanjang kontrak biasanya dibutuhkan syarat foto copy HASIL SELEKSI  UJIAN TERTULIS TENAGA HARIAN LEPAS (THL) TENAGA BANTU PENYULUH PERTANIAN DEPARTEMEN PERTANIAN. Terkadang rekan-rekan lupa menyimpan file tersebut.

DSCN5481

Kebetulan maspary menyimpan link Hasil Seleksi THL-TBPP Tahun 2007 dan 2008 tersebut. Bagi rekan-rekan THL-TBPP yang membutuhkan silahkan kunjungi link dibawah ini , tinggal klik aja sesuai dengan angkatan THL-TBPP yang diinginkan.

Mohon maaf maspary belum menemukan link Hasil seleksi Ujian Tertulis THL-TBPP angkatan pertama atau tahun 2006.  Atau mungkin udah nggak ada juga nggak tahu, kemarin sudah saya coba  telusuri lewat si Google tapi belum ketemu.

Setelah masuk situs tersebut tinggal cari propinsi yang sesuai dengan tempat kerja rekan-rekan THL-TBPP. Kemudian klik tingkat pendidikan yang akan kita cari ( S-2/ S-1, Diploma atau SLTA)

Semoga tulisan singkat tersebut bisa membantu rekan-rekan THL-TBPP yang akan memperpanjang kontrak kerjanya. Dan maspary do’a kan semoga kontrak kali ini adalah kontrak terakhir bagi rekan-rekan semua, …………….

Mudah-mudahan tahun depan rekan-rekan THL-TBPP sudah jadi CPNS semua.  Amiiin.

 

Salam Sukses Untuk THL-TBPP

 

          Maspary

Comments

Popular posts from this blog

PILIH VIRTAKO APA PREVATHON ?

MENGENDALIKAN HAMA KEPINDING TANAH/ KETUPLUK

GEJALA SERANGAN ULAT DAN BELALANG APA BEDANYA