PUPUK ORGANIC CAIR MANFAAT DAN KEUNGGULAN

Salam Tani !!!  Ada email yang masuk Gerbang Pertanian dengan permintaan untuk menampilkan iklan beliau. Isi iklan yang akan ditampilkan bertemakan pupuk organik cair dengan nama POC Natural.

Sebuah alternatif bagi rekan-rekan Gerbang Pertanian yang sedang memerlukan pupuk organik cair. Silahkan dipelajari selengkapnya iklan dari saudari Susisusilowati berikut :

PUPUK ORGANIC CAIR  NATURA MANFAAT DAN KEUNGGULAN

Mengandung 40 unsur mineral seperti C Organik,Hara Essensial,Asam Organik,Enzim,Vitamindan Hormon pengatur tumbuh sehingga meningkatkan daya tahan tanaman terhadap hama dan penyakit, Merangasang pertumbuhan tanaman melalui kandungan ZPT ( Zat Pengatur Tumbuh ),sehingga pertumbuhan akar,batang daun dan buah lebih cepat dan banyak,Meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan tanaman secara total,

Merehabilitasi tanah dan tanaman. Sebagai pengganti pupuk kandang dan kompos, Berfungsi sebagai pengendali hama dan tanaman, Meningkatkan hasil panen dan Menghemat biaya produksi, Aman di gunakan karena ramah lingkungan atau bersahabat dengan lingkungan,dan tidak membunuh hama alami, Dapat diaplikasikan dengan semua jenis tanaman

manfaat-dan-kegunaan-poc-natural

manfaat-dan-gegunaan-poc-natural

 

ATURAN PAKAI

Pupuk anorganik dapat tetap digunakna dengan takaran 25% dari pemakaian biasa, jangan melarutkan pupuk dengan menggunakan air PAM karena mengandung KAPORIT /CHLORIN, tapi gunakan air sumur atau sumber mata air lainnya, Insektisida dapat tetap digunakan ,tapi tidak boleh di campur dengan larutan POC NATURAL, Dianjurkan pada saat penggunaan pupuk anorganik tidak bersamaan waktunya dengan penggunaan POC NATURAL, Bibit yang akan di semai (yang melalui proses perendaman)agar di rendam selama 1-2 jam, dengan dosis 10 ml untuk 1 ltr air.

 

  • STOK :25000 ltr per/hari dapat memproduksi 10000 ltr
  • HARGA :harga eceran tertinggi RP 65.000,-
  • DISKON :DISKON 10% DENGAN PEMBELIAN MINIMAL 2 KARTON
  • NAMA :SUSILAWATI
  • ALAMAT :JL KRUING RAYA 2 NO 40 CIREBON
  • TELP/ HP :WA 081909838354,081220002236,bb 22854A9B,
  • EMAIL :susisusilawati981@gmail.com,susilawati999@hotmail.com
  • Demikian tadi sekilas iklan tentang manfaat dan kegunaan pupuk organik cair natural, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person diatas

    (Gerbang Pertanian tidak bertanggung jawab atas isi iklan diatas)

     

    Sukses Petani Indonesia !!

      

               Maspary

    Comments

    Popular posts from this blog

    PILIH VIRTAKO APA PREVATHON ?

    MENGENDALIKAN HAMA KEPINDING TANAH/ KETUPLUK

    GEJALA SERANGAN ULAT DAN BELALANG APA BEDANYA